Polri, TNI Dan Sat Pol PP Kecamatan Tembuku Razia Masker Sasar Pengguna Jalan

TARGETNUSA.COM | Bangli – Dalam rangka memperkecil penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, jajaran Polsek Tembuku, Koramil, Satpol PP Kecamatan Tembuku menggelar razia penggunaan masker, menyasar warga dan pengendara di Jalan Raya Besakih wilayah Kecamatan Tembuku pada Senin (14/9) pukul 09.00 wita sampaidengan 10.00 wita.

Razia dipimpin Kapolsek Tembuku, AKP. I Gede Putu Raka Sujana bersama delapan orang anggota dan Danramil Tembuku, Kapten. Inf. Putu Suratnya bersama tiga orang anggota serta Sekcam Tembuku, I Nengah Suparta bersama dua staf Kecamatan Tembuku. “Selama razia masker menemukan tiga belas pelanggaran yaitu penggunaan masker tidak benar, dengan pelanggaran tersebut petugas memberikan teguran simpatik,” kata AKP. I Gede Putu Raka Sujana.

Kapolsek Tembuku, AKP. I Gede Putu Raka Sujana mengatakan, razia gabungan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekaligus tindaklanjuti dari pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan berdasarkan Pergub Nomor 46 Tahun 2020 dengan tujuan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tertib dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terutama pemakaian masker,” kata AKP. IGede Putu Raka Sujana.

“Razia Ini adalah bentuk rasa cinta kita kepada masyarakat supaya tidak terpapar Covid-19. Sekaligus tidak lagi menjadi alasan masyarakat tidak mempunyai masker. Dari pengamatan dalam razia ini mayoritas masyarakat sudah melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terutama pemakaian masker di tempat umum,” tegas AKP. I Gede Putu Raka Sujana.

Journalist/Editor : Ngakan Udiana/
                                Redaksi TNP8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *