Adira Finance Beri Penangguhan Cicilan Di Masa Pandemi

Tatanan kehidupan era baru Bali sudah berjalan semestinya dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan.

TargetNusa | Denpasar – Pun demikian, meski kehidupan sudah berdamai dengan pandemi, hingga hari ini perekonomian masyarakat masih belum pulih dan bahkan semakin terpuruk seiring dengan pertumbuhan kasus positif Covid-19 di masyarakat.

Atas dasar inilah, Adira Finance Cabang Denpasar memberikan penangguhan cicilan kepada nasabahnya. Hal ini diungkap oleh salah satu staf Adira Finance bagian Account White Off, Putu Apri Jaya kepada Wartawan Targetnusa.com di kantornya, Sabtu (12/09).

“Penangguhan sudah dilaksanakan dari bulan Maret pak. Untuk ketentuan saat ini silahkan langsung ke cabang Adira terdekat untuk konfirmasi,” ujarnya.

Mengacu pada situasi dan kondisi terpuruknya penghasilan para nasabah, Adira Finance akan terus memperpanjang penangguhan angsuran, bilamana pandemi belum juga normal.

“Adira sendiri telah memaklumi dengan situasi saat ini Covid-19, konsumen banyak juga yang hanya bisa bayar bunganya saja, ada pula yang bayar dengan semampunya,” imbuhnya.

Disinggung perihal adanya bea penalti, Putu menegaskan tidak ada. “Hal ini sudah menjadi kebijaksanaan dari perusahaan kami,” terangnya.

Editor : Totok Waluyo
Reportase : Joko & Simson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *