Polres Buleleng Dapat Apresiasi Dari KPPN Singaraja

TARGETNUSA.COM | BULELENG BALI –
Kepala Kantor Pembendaharaan Negara (KPPN) Singaraja memberikan apresiasi kwpada Polres Buleleng terkait dengan pengelolaa anggaran besar yang di kelola oleh Polres Buleleng.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung Kepala KPPN Singaraja Jordan kepada Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., di ruang command center Singaraja (25/8/2020),
yang disaksikan pejabat utama Polres Buleleng beserta beberapa Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Singaraja Jordan menyampaikan, piagam penghargaan diberikan kepada Polres Buleleng sebagai Juara II. Satuan Kerja dengan Predikat Best Performance Katagori Pagu Besar.

Penghargaan tersebut terkait kinerja pelaksaan APBN yang terbaik di mitra KPPN Singaraja.

Polres Buleleng menjadi juara II di pagu besar, karena ada peningkatan yang sangat Signifikan terkait kinerja dan pelaporan dari Polres Buleleng berdasarkan ketentuan undang undang keuangan Negara.

“ Kriteria penilaiannya mulai dari pelaksanaan penyerapan anggaran, dan pengeloaan SPM tidak ada penolakan kwalitas dari pelaporan, koordinasi dari pengelola keuangannya, bagaimana laporan pertanggung jawaban, laporan keuangannya yang dilakukan secara tepat waktu oleh Polres Buleleng”, beber Jordan.

Ditempat yang sama Kapolres Buleleng menyampaikan, terimakasih kepada kesatuannya, berkat arahan dan kordinasi yang baik dari KPPN Singaraja dan penghargaan yang di berikan.

“Kedepan harus meningkatkan kecepatan penyerapan anggaran namun tetap pada koridor aturan aturan yang ada, ini juga didalam pemulihan ekonomi didalam kondisi pandemi covid 19, anggaran kami yang sekarang dan masuk pada Triwulan III seperti belanja modal dan barang akan dibayarkan penerapannya pada tepat waktu sehingga menjadi simbul sebagai pemulihan ekonomi di kabupaten Buleleng, tambah Kapolres Buleleng Made Sinar Subawa.

Editor : Hanafi
Sumber : HumRes Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *