Saiful Bahri Asal Jember Tebas Perut Debt Collector

TARGETNUSA.COM | TABANAN BALI – Saiful Bahri (36) asal jawa timur, Dukuh Mencek, Sukorambi, Jember yang tinggal di Bali Jl. Bawean, Banjar Jagasatru, Kediri, Tabanan.  Di bekuk petugas Kepolisian Sektor Kediri Tabanan Selasa 20 Agustus 2020. Lantaran Saiful tebas perut debt collector bernama Adelius Dimas Marques, (36).

Berawal dari laporan Jumaidah (50) yang tinggal di banjar Senapahan Kelod desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Atas perintah Kapolsek Kediri Kompol Gusti Nyoman Wintara, SH., melalui Kanit Reskrim Polsek Kediri, AKP Picha Armedi S.I.K., melakukan penyelidikan ke TKP di bawah komando Panit II Reskrim Polsek Kediri Tabanan serta melakukan pengejaran terhadap pelaku penebasan terhadap debt collector Adelius Dimas Margues asal Bondowoso Jawa Timur yang tinggal di Banjar Senapahan Kelod II, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

Awal kejadian pada hari selasa tanggal 18 agustus 2020 sekitar jam 20.00 wita Adelius Dimas Marques menemui pelaku di sebuah kost di banjar Jagasatru Kediri Tabanan, guna untuk meminta nomer HP temennya yg bernama Eko, karena Eko tersebut meminjam uang di salah satu finance yg lambat bayar selama 4 (empat) hari.

Dimana pinjeman tersebut menggunakan jaminan BPKB, lalu Jumaidah dan Adelius Dimas Marques terjadi percekcokan dengan pelaku Saiful Bahri. Karena Pelaku tidak terima kemudian pelaku masuk ke kamar kostnya mengambil sebilah clurit, tanpa banyak ngomong pelaku langsung menebas korban tepat pada perut sebelah kanan hingga korban di larikan ke Rumah Sakit Sanglah karena luka robek yang cukup parah.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Kediri Tabanan beserta barang buktinya berupa sebilah Clurit guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Editor : AS. Hanafi
Reporter : Hanafi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *