Purnawirawan Dan Warakawuri Terima Sembako

TargetNusa | Tabanan – Untuk mengatasi kesulitan pasca pandemi Covid-19 dan meringankan beban para Purnawirawan dan Warakawuri. Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H menyerahkan sembako dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres Tabanan diwakili para perwira yang ditunjuk kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polres Tabanan pada Minggu 9 Agustus 2020 pukul 09.15 wita, di Lapangan apel Polres Tabanan, sembako yang diserahkan sebanyak 25 paket salah satunya diterima AKBP. (Purn). Sungkono.

Kasubbagpers, Iptu. I Nyoman Arnaya, S.H seijin Kapolres Tabanan menyampaikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri bahwa paket sembako yang diterima jangan dilihat dari nilainya, namun hal ini merupakan jalinan tali kasih Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polres Tabanan agar dimanfaatkan dengan baik.

Disamping itu pula dihimbau kepada Purnawirawan dan Warakawuri untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan menerapkan physical distancing. Jangan mengikuti himbauan pihak lain yang tidak jelas.

Para Purnawirawan dan Warakawuri diwakili AKBP. (Purn). Sungkono menyampaikan ucapan terimakasih yang kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Tabanan atas perhatian yang telah diberikan. “Kami berharap hal ini akan berlanjut sebagai jalinan silaturahmi,” kata AKBP. (Purn). Sungkono.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *