Satuan Sabhara Polres Bangli Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pasar Kidul

TargetNusa | Bangli – Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan dalam rangka menuju Adaptasi Kehidupan Baru, Satuan Sabhara Polres Bangli disiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar Kidul Bangli pada Jumat (7/8).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Bangli, Aiptu. I Nengah Soma Arta dan anggota Sabhara Polres Bangli yang tergabung dalam sprint Ops Amanusa II melaksanakan kegiatan patroli ke Pasar Kidul Bangli, dan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid-19 kepada pengunjung dan pedagang Pasar.

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Sabhara menyampaikan kepada pengunjung dan pedagang untuk memetuhi aturan pemerintah tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat di Pasar Kidul agar memetuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan displin dan taat mengunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan, serta sebelum memasuki dan memulai aktivitas jual beli terlebih dahulu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir ditempat yang telah disediakan di areal pasar,” jelasnya.

Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan melalui kegiatan patroli ini jajarannya akan tetap melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Dengan pendisilinan ini kami berharap dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tandasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *