Unit Propam Polres Tabanan Laksanakan Pengawasan Dan Pendisiplinan Internal

TargetNusa | Tabanan – Dalam rangka Was Dal Internal (Pengawasan, Pengendalian Internal) pada Rabu (5/8) Kasi Propam Polres Tabanan, Ipda. I Made Sutrisno, S.Pd memimpin kegiatan pengamanan, pengawasan dan pengendalian internal, bagi anggota Sat Gas Ops Aman Nusa Agung II yang sedang melaksanakan kegiatan di lapangan.

Dalam pelaksanaannya Unit Propam langsung turun melaklukan pemantauan dan pengamanan personel bersinergi dengan Sat Intelkam Polres Tabanan yang memang tugasnya melakukan pengamanan tertutup, semua ini dilakukan untuk keamanan anggota itu sendiri, pada saat sedang bertugas blusukan di tengah kegiatan masyarakat.

Ipda. I Made Sutrisno, S.Pd mengatakab dengan anggota Sat Intelkam kita melakukan pengamanan personel, disamping itu juga melakukan pencegahan jangan sampai ada anggota melakukan penyimpangan atau pelanggaran di saat bertugas, adapun sasaran mengawasan kita pastikan apakah si A ikut dan hadir dalam kegiatan. “Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, apakah personel sudah menerapkan protokol kesehatan mengunakan masker dan kegiatan yang dilaksanakan apakah sudah sesuai SOP, giat pengawasan juga dilakukan secara berjenjang oleh masing – masing Padal atau perwira yang meminpin kegiatan,” tegas Kasi Propam Polres Tabanan ini.

Selama kegiatan berlangsung semua tempat strategis seperti pasar dan pusat keramaian serta obyek wisata, personil telah lengkap tergelar bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait ditempat masing – masing anggota Polres Tabanan bertugas.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *