Polres Bangli Ikuti Was Ops Patuh Lempuyang 2020 Di Polres Klungkung

TargetNusa | Bangli – Polres Bangli ikuti kegiatan pengawasan operasi Patuh Lempuyang 2020 yang dipusatkan di Polres Klungkung pada Selasa (4/8).

Kegiatan pengawasan operasi (Was Ops) dipimpin AKBP. Drs. I Putu Sumartha dengan anggota Kompol. Ni Putu Purnawati, S.H., Kompol. Hersin Retno Cahiryani, S.H dan Kompol. Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Sg.

Dalam arahannya Ketua Tim Was Ops mengatakan bahwa kegiatan was ops ini dilakukan untuk memastikan secara langsung bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lempuyang 2020 sudah berjalan sesuai prosedur yang berlaku, selain itu Ketua Tim menekankan agar menata menejemen dengan baik untuk mengukur standar keberhasilan dari Ops yang dilaksanakan.

Tim Was Ops menilai pelaksanaan Ops Lempuyang sudah dapat dilaksanakan dengan baik dan melihat secara langsung pelaksanaan Ops walaupun demikian perlu adanya peningkatan dan inovasi dalam pengaplikasiannya di lapangan.

Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh Lempuyang ditengah merebaknya pandemic Covid-19 merupakan tantangan tersendiri bagi jajarannya dalam melaksanakan tugas.

“Walaupun ditengah pandemi seperti sekarang ini kami dan jajaran tetap melaksanakan operasi sesuai prosedur dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga operasi dapat berjalan maksimal,” tandasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *