Kapolres Gianyar Lepas Purnabhakti Dan Memberikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

TargetNusa | Gianyar – Di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar dilaksanakan Apel Pelepasan Personel Polres Gianyar yang memasuki masa Purnabhakti TMT 1 Agustus 2020 dan memberikan Reward kepada personel Polres Gianyar yang berprestasi. Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Gianyar, AKBP. I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H dihadiri Wakapolres Gianyar, PJU Polres Gianyar, Perwira dan Bintara Polres Gianyar pada Selasa (4/8).

Tiga orang personel Polres Gianyar yang memasuki masa Purnabhakti TMT 1 Agustus 2020 yaitu Ipda. I Ketut Sujadi, NRP 62070645 jabatan Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Polsek Sukawati., Aiptu. I Putu Suyasa, NRP 62070719 jabatan Ka Spkt 2 Polsek Sukawati Polres Gianyar., Aiptu I Gusti Rai Bawa, NRP 62070801 jabatan Banit 5 Unitturjawali Satsabhara Polres Gianyar.

Empat orang personel penerima Reward berupa ucapan terimakasih dari Kapolres Gianyar atas prestasinya dalam tugas Kepolisian, membantu masyarakat melahirkan diatas mobil patroli Polsek Blahbatuh tanpa bantuan medis dalam perjalanan menuju RSUD Sanjiwani Gianyar pada Minggu 2 Agustus 2020 adalah

Iptu. I Ketut Suita, NRP 64050171 jabatan Kanitintelkam Polsek Blahbatuh., Ipda. I Nyoman Sika, NRP 63120766 jabatan Panit 2 Unitbinmas Polsek Blahbatuh., Aiptu. I Ketut Merta, NRP 64070807 jabatan Bhayangkara Operasional Pelaksana Lanjutan Polsek Blahbatuh., Bripka. I Nyoman Mara Arta, NRP 81030127 jabatan Banit 9 Unitsabhara Polsek Blahbatuh.

Kapolres Gianyar, AKBP. I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada personel Perwira dan Bintara Polres Gianyar yang memasuki masa purnabhakti TMT 1 Agustus 2020 atas dedikasi, loyalitas, disiplin dan pengabdian secara tulus ikhlas yang telah diberikan selama mengabdi di Kepolisian dan selamat kembali ke masyarakat dengan harapan semoga jalinan silaturahmi akan tetap terbina dan kiranya setelah kembali ke masyarakat dapat menjadi tauladan dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing – masing, serta mengucapkan terimakasih kepada personel yang menerima Reward atas dedikasi dan responsif anggota  terhadap  masyarakat yang membutuhkan pertolongan terutama di masa – masa pandemi Covid-19, dengan harapan semoga dengan pemberian reward ini semakin meningkatkan rasa kepedulian, tanggungjawab dan responsif seluruh personel Polres Gianyar dalam memberikan bantuan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *