Kapolres Klungkung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelabuhan Sampalan Dan Bias Munjul

TargetNusa | Klungkung – Nusa Penida merupakan salah satu destinasi wisata yang paling popular di Bali maupun Dunia, pada Senin (3/8) peletakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan pelabuhan penyebrangan Sampalan dan Bias Munjul Kecamatan Nusa Penida dihadiri langsung Menhub RI, Ir. Budi Karya Sumadi., Gubernur Bali, Ir. I Wayan Koser., Bupati Klungkung, I Nyoman Suwitra, S.Pd., M.M., Dirjen Hub Darat, Budi Setiayadi., Kapolres Klungkung dan beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutanya Menhub RI, Ir. Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa tujuan dari pembangunan Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul adalah untuk pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang berselaras demi pemerataan perekonomin nasional, Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul merupakan rencana strategis yang menopong sektor ekonomi.

Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kami siap mengamankan jalannya pembangunan pelabuhan penyebrangan Sampalan dan Bias Munjul guna lancarnya proses pembangunan pelabuhan yang strategis ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *