Kompol. Ni Putu Utariani, S.H: Berbagi Sedikit Kebaikan Dengan Harapan Dapat Meringankan Neban Jero Mangku

TargetNusa | Badung – Memberikan keberuntungan dalam bentuk pemberian amal dan tali kasih kepada sesama, baik sesama agama maupun orang yang beragama lain diluar agama mereka, merupakan kebahagiaan dan rasa kasih pada sesama.

Hal ini disampaikan Wakapolres Bandung, Kompol. Ni Putu Utariani, S.H saat memberikan tali kasih berupa bingkisan sembako kepada Jero Mangku Made Sania, salah seorang Pinandita Hindu di Pura Dalem Pemutih Geger, Nusa Dua, Kabupaten Badung pada Jumat (1/8).

“Tujuan kita hanyalah berdana, berbagi sedikit kebaikan dengan harapan dapat meringankan beban jero mangku, disamping untuk meningkatkan silaturahmi dengan para tokoh, khususnya tokoh agama,” ungkapnya usai Sembahyang.

“Kita tidak mengenal perbedaan dalam berbagi, hanya sekedar bersenang hati dan beramal, bukankah agama mengajarkan apa yang kita beri itu pula yang akan kita terima,” tuturnya.

Menurutnya kitalah yang menciptakan hidup ini, tidak ada orang lain seperti orang bijak mengatakan jalankan hidup ini dengan apa yang kita terima, ciptakan hidup ini dengan apa yang kita berikan.

Wanita muda yang penuh syukur ini selanjutnya, menjelaskan bahwa, pelayanannya kepada masyarakat lewat pengabdiannya di Polri, memetik makna yang patut di syukuri, ini memang tidak mudah perlu kerja keras dan kejujuran.

“Kesenangan, bahagia dan sukses harus dimiliki oleh semua orang, mari bekerja keras seperti kerbau yang harus selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” pungkasnya pada Sabtu (1/8).

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *