Kapolsubsektor, Aiptu. I Wayan Suambi Amankan Tanah Lot Saat Idul Adha

TargetNusa | Tabanan – Sesuai arahan Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kediri, Kompol. I Gusti Nyoman Wintara, S.H untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas kondusif di Kawasan Wisata Tanah Lot, maka pada Jumat 31 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha Aiptu. I Wayan Suambi selaku Kapolsubsektor Tanah Lot bersama personil yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Polres Tabanan. Satuan Pol Air Polres Tabanan, Scurity internal DTW Tanah Lot dan Lifeguards Tanah Lot serta Pecalang melakukan pengamanan di Kawasan Wisata Tanah Lot.

Aiptu. I Wayan Suambi bersama anggota Polsubsektor Tanah Lot melakukan himbauan agar pengunjung yang masuk ke kawasan wisata mengikuti aturan protokol kesehatan. Sebelum memasuki pintu ticket pengunjung diwajibkan mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan, saat memasuki pintu ticket kawasan pengunjung diukur suhu tubuhnya serta mencuci tangan dengan hand sanitizer, pengunjung wajib menggunakan masker dan jaga jarak.

Tampak kunjungan wisatawan lokal cukup ramai berkunjung ke kawasan wisata Tanah Lot, telah mencapai ribuan pada Jumat 31 Juli 2020 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Kapolsek Kediri, Kompol. I Gusti Nyoman Wintara, S.H yang turun langsung ke kawasan wisata Tanah Lot menjelaskan bahwa hasil pantauan personil Polres Tabanan dan Polsek Kediri yang ditugaskan dalam pengamanan Kawasan Wisata Tanah Lot masih dalam keadaan kondusif.

“Wisatawan yang berkunjung maupun para petugas dan penduduk lokal telah mentaati himbauan pemerintah menggunakan APD saat masuk ke DTW Tanah Lot,” jelasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *