Mewakili Kabag Ops Kasubbag Humas Polres Tabanan Memberikan Arahan

TargetNusa | Tabanan – Mewakili Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol. I Nengah Sudiarta, S.Sos. Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu. I Nyoman Subagia, S.Sos memberikan arahan kepada anggota Bag Operasi Polres Tabanan termasuk personil Humas, pada apel fungsi yang dilaksanakan pada Kamis 30 Juli 2020 di halaman Mapolres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan kepada anggota peserta apel untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19, diharapkan semua anggota dan keluarga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker setiap berpergian, di ruang kantor ataupun tempat lain masker agar tetap dipakai.

Kebersihan ruangan kantor agar tetap dijaga, ruangan tertutup agar sirkulasi udara diusahakan jendela dibuka, melakukan penyemprotan disinfektan pada barang – barang yang dipakai bersama. “Setiap saat dilakukan sterilisasi, baik di kantor maupun di rumah masing – masing. Gunakan hand sanitizer setiap saat jika tidak ada disinfektan,” kata Kasubbag Humas.

“Keluarga anggota juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, datang dari luar atau kantor jangan langsung masuk kamar atau berinteraksi dengan keluarga, cuci tangan dan kaki dengan sabun termasuk gunakan hand sanitizer,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *