Forkom Perbekel Sekecamatan Banjar Adakan Ramah Tamah di Villa Menir

TargetNusa.com | Buleleng РSetelah sebelumnya Forkom Perbekel sekecamatan Banjar di bentuk dan kukuhkan, di hari Rabu 29 Juli 2020 kembali Forkom Perbekel Kecamatan Banjar melakukan  kegiatan ramah tamah di Villa Menir desa Munduk.

I Bagus Dedi Suyasa selaku ketua Forkom Perbekel kecamatan Banjar mengkoordinir semua perbekel kecamatan banjar mengadakan kegiatan ramah tamah di Villa Menir milik I Nyoman Niryasa SH., yang juga menjabat sebagai perbekel di desa Munduk.

Selain dari 17 perbekel yang hadir kegiatan ramah tamah tersebut hadiri juga Wakil Bupati Buleleng Dr i Nyoman sutjidra ,SP.OG.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjindra menyampaikan walau sudah memasuki New Normal semua perbekel diminta tetep mengedepankan protokol kesehatan dalam melaksanaka kehiatan setiap hari. Serta harus meningkatkan kinerja perbekel dalam pemerintahan desa.

Seusai kegiatan Wakil Bupati Buleleng beserta para Perbekel sekecamatan Banjar menikmati jamuan makan siang yang teediri dari masakan tradisional yang sudah disiapkan panitia.

Seperti biasa sehabis menikmati makanan tradisional, perbekel Kayuputih
I Made Sudiarta yang memiliki hobi seni olah vokal menghibur para hadirin dengan lagu lagu andalannya yang diiringi dengan musim orgen.

Kepada Media TargetNusa perbekel Kayuputih mengatakan kegiatan ramah tamah seperti ini perlu di lakukan, karena selain menambah rasapersaudaraan yang erat juga bisa saling berbagi pengalaman.

“Dalam ramah tamah ini mamfaatnya besar Pak, kita bisa saling megisi dan saling memberikan suport agar desa yang kita pimpin dapat berkembang dan tetap mempertahankan tradisi budaya Bali yang merupakan warisan dari leluhur kita”, ungkap Made sudiarta.¬† (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *