Wakapolres Badung Pantau Malam Takbiran

TargetNusa | Badung – Wakapolres Badung, Kompol. Ni Putu Utariani, S.H mulai pukul 18.00 wita keliling memantau pelaksanaan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Ia mengatakan pelaksanaan Idul Adha  tahun ini masih dalam kondisi pandemi coronavirus disease (Covid-19). Untuk itu, masyarakat diharapkan dalam merayakannya dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan.

Harapan orang nomor 2 dijajaran Polres Badung ini telah dilaksanakan dengan baik oleh saudara umat muslim di seluruh masjid yang ada di Kabupaten Badung seperti di Musholla Nurul Hikmah, Jalan Tibung sari Nomor 1, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kuta Utara Badung maupun di Musholla Al-Barokah Perum Permata Anyar, Desa Lukluk, Mengwi Badung.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha, telah mematuhi himbauan pemerintah tidak melakukan takbiran di luar masjid serta melakukannya dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga besok juga bisa berjalan seperti malam ini, melaksanakan sholat Id di dalam masjid dan di rumah masing – masing,” himbauanya pada Kamis (30/7) malam.

Meski Kabupaten Badung belum merupakan zona merah, namun Wakapolres berharap masyarakat tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Lantaran saat ini pandemi Covid-19 masih terus terjadi penyebarannya di Bali. Sama halnya dengan salat Id yang akan berlangsung besok (31/7), diharapkan masyarakat bisa tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Kalau pengamanan salat Id besok pasti akan kita lakukan pengamanan. Sudah kita siapkan personelnya,” ujarnya singkat usai menyerahkan sembako kepada Ketua RMW, Ponadi Adi Prayitno dan Sekretaris RMW, Dwi Sukariana di Musholla Al-Barokah Perum Permata Anyar, Desa Lukluk Mengwi Badung.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *