Kapolsek Kediri Silahturahmi Dengan Ketua Masjid Al Huda Kediri

TargetNusa | Tabanan – Pada Rabu 29 Juli 2020 Kapolsek Kediri, Kompol. I Gusti Nyoman Wintara, S.H didampingi Kanit Intel, Iptu. I Made Budiarta, S.H melakukan Koordinasi dengan Ketua Pengurus Masjid, Haji Abdur Rahman Sudiarsa terkait pelaksanaan Idhul Adha pada Jumat tgl 31 juli 2020 di Masjid Alhuda Kediri.

Ketua Pengurus Mesjid, Haji Abdur Rahman Sudiarsa menyampaikan pelaksanaan sembahyang di Masjid Alhuda dalam rangka Hari Raya Idul Adha hanya dilaksanakan jamaah laki – laki saja, yang umurnya sudah dewasa dengan peserta kurang lebih 200 orang akan dibagi menjadi 3 tempat jaraknya diatur sesuai protokol kesehatan, yang bertindak sebagai Imam Ustad Abdul Aziz, S.Pd.i., Khotib Ustad Shonhaji., Bilal H Moh Ridwan.

Pada Kamis 29 Juli 2020 pukul 19.00 wita dilaksanakan Takbiran Bersama, dilaksanakan di Masjid dengan menggunakan pengeras suara, jumlah orang terbatas. Pemotongan hewan kurban 11 ekor sapi dan 15 ekor kambing dilaksanakan pada Sabtu, kegiatan pemotongan hanya dari panitia saja, kemudian daging dibagikan dengan cara diantar ke rumah masing warga oleh ketua kelompok.

Kapolsek Kediri, Kompol. I Gusti Nyoman Wintara, S.H menyampaikan,
dalam rangka pencegahan penyebaran Copid-19, agar pelaksanaan sholat Idul Adha, tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, serta menjelang Pilkada 2020 Tabanan, mengajak tokoh agama secara bersama – sama berkomitmen mewujudkan pilkada yang aman dan damai, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, tanpa ada rasa kekhawatiran baik secara fisik maupun secara psykis.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *