Polsek Dawan Polres Klungkung Serahkan Sembako Akabri 88/W84 Pengabdian 32 Tahun Untuk Indonesia

TargetNusa | Klungkung – Bertempat diarea parkir Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung berlangsung Bhakti Sosial penyerahan sembako Akabri 88A/W84 32 tahun mengabdi untuk Indonesia Peduli Covid-19 pada Minggu (26/7).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Dawan, AKP. I Putu Raka Wiratma, S.H., Kasat Sabhara Polres Klungkung, AKP. I Dewa Alit kamboja dan personil Polsek Dawan serta Bhabinkamtibmas.

Penyerahan sembako Akabri 88A/W84 32 tahun mengabdi untuk Indonesia peduli Covid-19 dilaksanakan secara simbolis oleh Akabri 88A/W84 melalui aplikasi zoom meeting.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Golose, M.M melalui zoom meeting berterimakasih kepada Akabri 88A/W84, kegiatan ini sangat bermanfaat dan harus dirasakan oleh masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan berharap tetap berbuat untuk masyarakat, semoga Bali cepat pulih dari pandemi Covid-19 sehingga pariwisata Bali cepat pulih dan normal kembali.

Penyerahan sembako dalam rangka Bhakti sosial Akabri 88A/W84 32 tahun mengabdi untuk Indonesia Peduli Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Dawan diserahkan Kapolsek Dawan, AKP. Putu Raka Wiratma, S.H kepada para petani nelayan di Desa Pesinggahan Klungkung. Jumlah sembako yang dibagikan di wilayah Polsek Dawan sebanyak 25 paket.

Masyarakat penerima sembako Akabri 88A/W84 32 tahun mengabdi untuk Indonesia peduli Covid-19 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Akabri 88A/W84 kepada bapak Kapolda Bali atas bantuan sembakonya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan berakhir pukul 13.50 wita berjalan aman, lancar dan kondusif.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *