Polres Bangli Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Kidul

TargetNusa | Bangli – Polres Bangli ajak masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan bari di Pasar Kidul Bangli pada Senin (27/7).

Dimasa pandemi Covid-19 ini masyarakat dituntut untuk lebih berhati – hati dan selalu mematuhi protokol kesehatan tak terkecuali para pengunjung Pasar Kidul Bangli, nampak pihak Kepolisian terus berupaya mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Bangli, AKP. Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H mengatakan selain melaksanakan kegiatan patroli sebagai upaya untuk meminimalisir berbagai bentuk kriminalitas yang terjadi, personelnya juga diperintahkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan baik mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Anggota kami dilapangan tetap memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan salah satu upaya Kepolisian dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan.

“Dalam adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat diharapkan lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari paparan virus Covid-19,” tandasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *