Wakapolres Tabanan Pimpin Apel Ops Aman Nuasa Agung II Dilanjutkan Pembagian APD

TargetNusa | Tabanan – Mengawali kegiatan Sat Gas Ops Aman Nusa Agung II Polres Tabanan pada Jumat 24 Juli 2020 pukul 08.30 wita, dilaksanakan apel pagi rutin bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan, selesai apel dilanjutkan pembagian APD dan simulasi singkat cara penggunaannya.

Wakapolres Tabanan, Kompol. I Made Krisnha M, S.H seijin Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H apel dipimpin Wakapolres Tabanan, Kompol. I Made Krisnha M, S.H diikuti Kabag, Kapolsek jajaran, Pejabat Ops Aman Nusa Agung II, anggota Polres Tabanan yang terseprint dalam Ops Aman Nusa Agung II 2020 tampak hadir Tim Kesehatan Poliklinik Polres Tabanan yakni Paur Kes, Ipda. Desak Nyoman Suci., dr. Wilda Suci Anjani bersama staf.

Pada kesempatan tersebut  Wakapolres Tabanan menyampaikan puji syukur selalu kita panjatkan atas limpahan rahmatnya, pada hari ini kita dapat melaksanakan tugas yang kita awali dengan melaksanakan apel.

Pada saat ini kita masih dalam situasi adaptasi kebiasaan baru, ditengah mewabahnya Covid-19, namun pemerintah telah membuka semua sektor untuk menggairahkan ekonomi, dimana kita yang tersprint dalam Satgas Ops Aman Nusa Agung II bertugas untuk mendisplinkan masyarakat dengan pola tindak yang humanis agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan.

Tentunya sebelum kita mendisiplinkan masyarakat kita harus memproteksi diri, untuk itu setiap penugasan dilapangan agar selalu lengkapi diri dan kenakan APD untuk keselamatan. 

Selesai memberikan arahan selanjutnya Wakapolres membagikan APD berupa pakaian secara simbolis kepada Kapolsek jajaran, selanjutnya agar Kapolsek membagikan kepada anggota yang bertugas dilapangan.

Pada kesempatan tersebut Tim Kesehatan Poliklinik Polres Tabanan Paur Kes, Ipda. Desak Nyoman Suci., dr. Wilda Suci Anjani bersama staf memperagakan atau simulasi singkat tentang cara pengunaannya, yang diawali pengenaan sepatu pelindung, lanjut memakai gown/jubah, mengenakan masker yang benar, pasang googles, kenakan sarung tangan dan selanjutnya cara pelepasannya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *