Polisi Bantu Padamkan Kebakaran Di Pura Dalem Setra Batununggul

TargetNusa | Klungkung – Sejumlah anggota Polsek Nusa Penida Polres Klungkung membantu warga memadamkan api yang membakar Pura Dalem Setra Batunuggul di Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida pada Rabu (22/7).

Tidak diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Api membakar beberapa Pelinggih yang ada di Pura Dalem Setra. “Kita bantu pemadaman api tersebut dengan alat pemadam kebakaran yang ada di mobil dinas. Selain itu, memukul api menggunakan ranting pohon agar tidak menyebar,” jelasnya.

Kapolsek Nusa Penida, AKP. I Gede Sukadana, S.H mengatakan tidak diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Berdasarkan keterangan warga setempat, api tiba – tiba muncul di salah satu pelinggih.
“Setelah pemadaman berlangsung sekitar 2 jam api akhirnya berhasil dipadamkan. Kebakaran tidak sampai merembet ke pemukiman yang ada di sekitar lokasi,” kata Kapolsek Nusa Penida.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu memadamkan kebakaran di Pura Dalem Setra Batununggul. Dengan bantuan seluruh pihak api akhirnya berhasil dipadamkan,” ucapnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *