Kanit Binmas Polsek Bangli Polres Bangli Disiplinkan Masyarakat Pengunjung Pasar Kidul Patuhi Protokol Kesehatan

TargetNusa | Bangli – Menjaga siatuasi tetap kondusif Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di Pasar Kidul Bangli dengan melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung Pasar Kidul Bangli pada Minggu (19/7).

Pada kesempatan tersebut Padal, Iptu. Sumardika, S.H bersama 3 pesonil Polsek Bangli memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung pasar maupun pedagang yang ada di Pasar Kidul Bangli agar meningkatkan kewaspadaan, jangan under estimate, di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga kita semua terhindar dari penyebaran virus corona sehingga situasi tetap kondusif.

“Selalu patuhi protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” imbuh Iptu. I Made Sumardika.

“Masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Kidul Bangli yang akan memasuki pasar akan dicek suhu tubuhnya oleh petugas dengan menggunakan Termogun, sehingga diharapkan pedagang dan pengunjung Pasar Kidul terhindar dari pandemi Covid-19,” pungkas Iptu. I Made Simardika, S.H.

Kapolsek Bangli, Kompol. I Nengah Rata mengatakan upaya himbauan ditengah masyarakat diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19 dan membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *