Kapolres Bangli Beserta Rombongan Melaksanakan Persembahyangan Di Pura Padmasana Polsek Susut

TargetNusa | Bangli – Pada Sabtu (18/7) pukul 10.10 wita yang disebut hari Tumpek Landep bertepatan dengan hari Piodalan Pura Padmasana Polsek Susut Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K didampingi Ibu Kapolres bersama Wakapolres, Kompol. I Gede Wali dan PJU Polres Bangli mengunjungi Mapolsek Susut hadir Camat Susut, I Nyoman Sedana, S.T., M.Pd.

Dalam kunjungannya Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K bersama rombongan diterima Kapolsek Susut, AKP. I Made Gede Widia Adnyana, S.H didampingi Wakapolsek, Iptu. Putu Kariasa bersama Keluarga Besar Polsek Susut.

Kapolres bersama rombongan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Polsek Susut, yang mana pada hari ini merupakan hari Piodalan Pujawali di Pura Padmasana yang bertepatan dengan hari Tumpek Landep.

“Ini sebagai wujud bhakti dan syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada nusa bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing – masing,” kata Kapolsek Susut, AKP. I Made Gede Widia Adnyana, S.H.

“Persembahyangan ini sebagai momentum kami memohon perlindungan dan petunjuk beliau yang berstana di Pura Padmasana Polsek Susut yang saat ini bertepatan hari pujawali-NYA, agar kita kedepan bisa lebih baik dalam menjalankan tugas khususnya menjelang Pemilukada 2020 dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya, dan kamtibmas Kabupaten Bangli tetap kondusif,” tandas AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K usai melakukan persembahyangan.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *