Kapolres Mendampingi Bupati Tabanan Membagian Paket Imun Kepada Pedagang Di Pasar

TargetNusa | Tabanan – Di Pasar Tradisional Pesiapan Tabanan pada Jumat 17 Juli 2020 pukul 11.00 wita Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P .S. Siregar, S.I.K., M.H menghadiri dan mengikuti kegiatan Forkopinda Kabupaten Tabanan dalam rangka pembagian paket imun tubuh berupa Vitamin, kepada para pedagang pasar di Kabupaten Tabanan.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos.,Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H., Komandan Kodim 1619/Tabanan, Letkol. Inf. Toni Sri Hartanto., Ketua DPRD., Kajari Tabanan., Kadis Perindag Tabanan dan Pejabat Pemda Tabanan serta Kepala Pasar Tabanan.

Kedatangan Bupati Tabanan bersama rombongan disambut Kadis Perindag Tabanan bersama Kepala Pasar menyampaikan salam selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja Bupati Tabanan bersama rombongan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tabanan menyampaikan kepada para pedagang khususnya di pasar Kabupaten Tabanan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan setiap melaksanakan aktivitas di dalam pasar, acara selanjutnya Bupati Tabanan menyerahkan sumbangan Paket Imun berupa Vitamin diterima Kadis Perindag Tabanan selanjutnya dibagikan kepada semua pedagang. “Ini adalah wujud kepedulian Pemda Tabanan kepada para pedagang pasar, agar dapat mencegah dan terhindar dari pandemi Covid-19,” tegas Bupati Tabanan.

Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H menyampaikan himbauan dan mengajak para pedagang pasar khususnya di Kabupaten Tabanan, untuk bersama – sama mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan, untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, mari kita selalu bersinergi bersama – sama untuk menjaga situasi keamanan kondusif di Kabupaten Tabanan,” ungkapnya.

Pejabat yang hadir dan ikut dalam kegiatan menyerahkan dan membagikan paket imun kepada para pedagang di dalam pasar.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *