Kabag Ops Polres Badung Langsung Pimpin Anev Di Hari Pertama Operasi

TargetNusa | Badung – Kepala Bagian Operasi Polres Badung, Kompol. I Wayan Suana, S.H usai apel gelar Operasi Bina Kusuma Agung 2020 di Lapangan Apel Mapolres, langsung kumpulkan seluruh pejabat operasi di ruang Command Center untuk mendengarkan arahan anev mengawali Operasi Bina Kusuma Agung yang resmi dilaksanakan pada Senin (13/7).

Dalam anev tersebut Kabag Ops  meminta kepada seluruh personil yang terlibat operasi, melalui para Kasatgas, agar melaksanakan operasi Kepolisian ini sesuai dengan target dan sasaran operasi.

“Kita akan lihat hasilnya nanti setelah operasi ini berjalan, jika ada hambatan akan kita upayakan diselesaikan dengan baik, agar tujuan operasi ini tercapai,” jelasnya kepada media ini usai memimpin anev perdananya.

“Mari tingkatkan kinerja, agar target yang telah ditentukan pada Ops Bina Kusuma Agung 2020 ini dapat tercapai dengan maksimal,” tuturnya dihadapan para peserta anev.

Selain itu Ia juga mengatakan tujuan dilaksanakannya Anev ini, untuk mengetahui upaya dan cara bertindak dilapangan sehingga operasi Bina Kusuma bisa berhasil dengan baik.

“Melalui anev kita dapat mengetahui  apa yang menjadi hambatan dalam menghadapi permasalahan dilapangan,” ucapnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *