Kapolres Tabanan Menyerahkan Tropy Dan Piagam Kepada Juara Lomba Baca Puisi Virtual

TargetNusa | Tabanan – Pada Selasa 7 Juli 2020 di lapangan apel Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba baca puisi tingkat Polres Tabanan yang pelaksanaannya secara Virtual, mengingat situasi pandemi Covid-19.

Hadir Pejabat Utama Polres Tabanan yakni Wakapolres, Kabag, Kasat, perwakilan Kapolsek dan pemenang lomba baca puisi didampingi pembinanya guru dan orang tua wali muridnya.

Lomba baca puisi secara Virtual dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 beberapa katagori yang berhasil sebagai pemenang lomba diantaranya Katagori SD Juara I diraih Gusti Ayu Made Putri siswa SD Negeri 3 Marga, Juara II Ni Kadek Ayu Sutri Ningsih Putri siswa SD Negeri 1 Baturiti danJuara III Ni Putu Yulia Putri siswa SD Negeri 8 Kediri.

Katagori SMP Juara I diraih Ni Ketut Deswita Krismayanti siswa SMP Negeri 1 Marga, Juara II Ni Nyoman Sri Laksmi Dewi siswa SMP Negeri 3 Penebel dan Juara III diraih Ni Nyoman Putri Purnamasari siswa SMP Negeri 3 Penebel.

Katagori SMA Juara I diraih I Gusti Ayu Trisna Dewi siswa SMA Negeri 1 Baturiti, Juara II Ni Komang Wiranti Primadani siswa SMA Negeri 1 Kediri dan Juara III diraih Ni kadek Ayu Asih Arianti siswa SMA Negeri 1 Selemadeg.

Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada pemenang lomba, terimakasih kepada guru pembina, kepada orang tua wali murid dan para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 yang telah berjalan sesuai rencana, aman tertib dan lancar.

Lebih lanjut AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H menyatakan untuk diketahui, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke-74, Polres Tabanan telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan bhakti kesehatan donor darah, bhakti sosial memberikan sumbangan berupa sembako, melaksanakan kerja bhakti di beberapa tempat di fasilitas umum dan ditempat persembahyangan, mengikuti lomba Choir tingkat Polda Bali dan juga mengadakan lomba baca puisi yang pesertanya dari kalangan katagori umum yakni siswa SD, SMP dan SMA.

“Semua kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud puji syukur usia Polri yang ke-74 tahun 2020, juga dijadikan sebagai ajang amal pengabdian jajaran Polres Tabanan, membangun komunikasi dan sinergitas Polri dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan,” tegas Kapolres Tabanan ini.

“Harapan kedepan tentu mengajak peran aktif semua pihak untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, khusus kepada pelajar teruslah membangun kreatifitas diri, rajin belajar dan hindari perbuatan negatif yang tidak perlu, raih sukses untuk masa depanmu kelak,” tegas AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *