Kapolres Tabanan Pimpin Anev Mingguan

TargetNusa | Tabanan – Untuk meningkatkan kwalitas kinerja dan pelayanan Polres Tabanan serta menciptakan situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan. Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H memimpin anev mingguan didampingi Wakapolres Tabanan di Rupatama Polres Tabanan, pada Selasa 7 Juli 2020 anev mingguan diikuti Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat fungsi dan pejabat utama Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakapolres, Kabag, Kapolsek jajaran dan semua anggota Polres Tabanan atas terselenggaranya pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam peringatan hari Bhayangkara ke-74. Rangkaian kegiatan telah berlangsung dengan baik sesuai rencana tidak terjadi hambatan yang signifikan.

“Untuk tetap bisa melayani masyarakat dengan baik pasca Covid-19 ini mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap melakukan protokol kesehatan, tidak bosan – bosannya check and rechek kelengkapan APD dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh anggota untuk melayani masyarakat,” tegas Kapolres Tabanan ini.

AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H menyatakan demikian juga saat penanganan kasus lakalantas ataupun kasus lainnya, anggota agar tetap menggunakan sarung tangan disamping penggunaan masker, jadikan sarung tangan sebuah Gampol dalam bertugas,

“Dalam rangka menghadapi new normal dan After New Normal agar dilakukan simulasi pengamanan di tempat – tempat tujuan wisata, lakukan koordinasi dengan pengelola DTW agar pelaksanaan kegiatan masyarakat di obyek wisata sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H menyatakan menghadapi hajatan Pilkada 2020 agar dilakukan koprdinasi dengan KPU dan jajarannya, sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar, yang mana tetap memberlakukan protokol kesehatan, mengingat situasi Covid-19 ini masih terus terjadi penyebaran melalui transmisi lokal.

“Berulang kali Kapolres Tabanan menegaskan agar Jajaran maupun anggota yang bertugas di lapangan untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini, dan tetap check and rechek kelengkapan APD sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolres Tabanan ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *