Sapu Bersih Pungutan Liar salah satu Program Polda Kalsel yang mendapatkan Dukungan Masyarakat

TargetNusa.com | Hulu Sungai Tengah – Polres Sungai Tengah Polda Kalsel, Dalam Rangka Implementasi Program Prioritas Kapolri ” PROMOTER ” Program VII Penguatan Harkamtibmas Giat Penggelaran Personil Berseragam, dan Salah satu Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yakni Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat secara masif dilaksanakan Polres jajaran Polda Kalsel.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Polres HST dengan melaksanakan humbauan dan sosialisasi Saber pungli yang merupakan program pemerintah Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar dan Tim Saber pungli yang merupakan salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum.

Dalam hal ini pemerintah juga cukup antusias karena tanggapan publik sungguh sangat luas dan mengisyaratkan adanya suatu dukungan penuh terhadap langkah-langkah pemerintah.

Polres HST juga menggelar sosialisasi dan pembagian brosur tentang Pemberantas Pungutan Liar di Desa Abung Kecamatan Limpasu , sabtu (05/07/2020) sekitar jam 11.50 wita.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K . melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengatakan, “Memberi dan menerima pungutan sama-sama melakukan tindak pidana. Tidak hanya dalam hal pelayanan dikepolisian tapi semua pelayanan di masyarakat dilarang melakukan pungli” ungkapnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *