Apel Satgas Ops Aman Nusa Kabag Ops Berikan Arahan Menuju New Normal

TargetNusa | Tabanan – Pada Senin 5 Juli 2020 pukul 08.30 wita seijin Kapolres Tabanan dilaksanakan apel rutin dengan formasi jaga jarak, mengawali kegiatan Satgas Ops Aman Nusa Polres Tabanan dipimpin Kabag Ops yang juga Karendal Ops Res Aman Nusa Tabanan, Kompol. I Nengah Sudiarta, S.Sos.

Kabag Ops memberikan arahan tentang pendisiplinan masing – masing personel dan pendisiplinan warga masyarakat menuju New Normal, hadir Wakapolres Tabanan, Kompol. I Made Krishna Mahardhika, S.H., Kabag., Kasat dan semua anggota Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II.

Mengawali pelaksanaan apel Wakapolres memerintahkan kepada Kasi Propam untuk melakukan absen mengecek kehadiran sebagai wujud pengawasan, pengendalian dan pendesiplinan anggota.

Kabag Ops selaku pimpinan apel memberikan arahan menyatakan menyimak pemberitaan media koran yang terbit hari ini Senin (5/7), salah satu memberitakan tentang kesiapan dalam menyambut era baru di sektor pariwisata Tabanan, diberitakan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Tabanan telah siap beroperasi kembali saat new normal, dan saat ini tinggal menunggu keputusan dari Gubernur Bali, disamping itu Dinas Pariwisata terus melakukan sosialisai.

Untuk menyikapi dalam menyambut new normal ini, pimpinan memerintahkan agar kita semua meningkatkan kewaspadaan, yang pertama pertahankan situasi kamtibmas tetap kondusif kemudian selalu menjalin komunikasi dan bersinergi dengan gugus tugas satgas gotong royong penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan.

Semua yang terlibat Ops Aman Nusa khususnya satgas preventif dibantu Sat Binmas melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, agar terus jangan pernah bosan turun langsung di semua tempat konsentrasi massa seperti pasar tradisional, pusat pertokoan termasuk obyek wisata untuk mendisiplinkan warga masyarakat, memberikan himbauan agar mengikuti protokol kesehatan, menyediakan tempat untuk mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan memeriksa suhu tubuh.

“Pendisiplinan ini juga termasuk di lingkungan Internal kantor, rumah tempat tinggal kita masing – masing,” tegas Kabag Ops selesai memberikan arahan dilanjutkan melaksanakan senam AWS3 untuk menjaga kebugaran tubuh.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *