Wanita Paruh Baya Jatuh Pingsan Di Jalan Raya Mengwitani

TargetNusa | Badung – Seorang wanita setengah baya berpakaian trening mengenakan jaket ungu tiba – tiba jatuh pingsan di Jalan Raya Mengwitani, tepatnya di pertigaan Mengwitani Badung sekitar pukul 07.40 wita pada Jumat (3/7).

Petugas Satuan Sabhara Polres Badung, Briptu. I Putu Kerta Wijaya saat mengatur lalu lintas, langsung mengevakuasi dan mengangkatnya ke pinggir jalan, guna mencegah kemacetan lalu lintas.

Wanita tersebut diketahui bernama Ni Luh Putu Sutari asal Banjar Mongan, Desa Penatahan, Kecamatan Penebel, Tabanan usai dikonfirmasi langsung Humas Polres Badung kebetulan ada di lokasi dan ikut mengangkat korban ke pinggir jalan.

Ketut Garwata suami korban menuturkan istrinya bahwa Ni Luh Putu Sutari memang sering jatuh pingsan, namun hingga saat ini belum tahu jenis penyakitnya meskipun sudah beberapa kali berobat ke dokter.

“Istri saya kalau sudah mendekati Rainan atau hari – hari tertentu yang diangap sakral bagi umat Hindu sering begini, bingung tidak tahu siapa – siapa dan langsung pingsan,” kata Ketut Garwita suaminya.

Briptu. Putu Kerta Wijaya mengaku tidak ada menunjukan kecurigaan kendaraanya kalau wanita itu akan jatuh, Namun ia melihat tahu – tahu wanita tersebut jatuh dan tidak sadarkan diri.

“Terlihat lemas, nggak tahu penyebabnya kenapa, saya langsung amankan korban dengan mengalihkan kendaraan, agar korban tidak ditabrak kendaraan lain, sambil menunggu rekan Humas Ipda. Ketut Sudana mengangkat ke pinggih jalan,” terang Briptu. Putu Kerta Wijaya.

“Memang kita tidak menggunakan sarung tangan saat itu, namun sudah menggunakan masker dan langsung mencuci tangan dilokasi usai membantu korban, guna mencegah Covid-19,” jelas Ipda. Ketut Sudana anggota Humas Polres Badung.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *