Polres Klungkung Gelar Upacara Pelepasan Purna Tugas Tujuh Perwira

TargetNusa | Klungkung – Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti, meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan, suasana haru terlihat saat Polres Klungkung menggelar upacara pelepasan purna tugas pada Rabu (1/7).

Kepala Kepolisian Resor Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas dinas Kepolisian memasuki purna tugas, upacara pelepasan purna tugas digelar di Loby Polres Klungkung.

Personel yang telah memasuki masa purna tugas yakni AKBP. I Nyoman Suarsika., Kompol. Ida Bagus Alit Aryawan., Kompol. Ida Bagus Ketut Mahardika., Ipda. I Wayan Sumiana., Aiptu. Ida Bagus Bym Rai Mayoga., Aiptu. I Wayan Lodra., Aiptu. I Nyoman Sanjaya memasuki masa purna tugas (pensiun) sejak tanggal 1 Juli 2020.

Amanat Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa upacara pelepasan purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus, dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini saya secara pribadi maupun selaku Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada AKBP Purnawirawan I Nyoman Suarsika yang telah memasuki masa purna tugas, dimana atas dedikasi dan kinerja serta dharma bhaktinya selama ini termasuk mengingatkan semua anggota baik yang masih aktif dinas di Kepolisian maupun yang sudah purna tugas.

Upacara pelepasan dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, yaitu menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *