Polisi Bantu Pemakaman Jenazah Warga Yang Meninggal Dunia Karena Covid-19

TargetNusa | Klungkung – TNI dan Polri kerap turun langsung dalam pelaksanaan pemakaman warga pasien virus Covid-19. ‎”Pasien  yang terpapar virus juga manusia yang harus dihormati, oleh karena itu masyarakat harus menghormati status tersebut. Apalagi penanganannya sudah sesuai protokol kesehatan,” kata AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

Personil Polres Klungkung turun langsung dalam pelaksanaan pemakaman warga di Setra Desa  Penasan Klungkung, almarhum salah satu pasien yang meninggal dunia karena virus Covid-19. Secara protokol penanganan Covid-19, personil Polres Klungkung bersama personil Kodim 1016/Klungkung, tim kesehatan  penanganan Covid-19 dan warga Desa Penasan.

Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops, Kompol. I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H pada Rabu (1/7) turun langsung memimpin kegiatan penguburan mengatakan, selama proses pemakaman dilakukan oleh tim khusus penanganan jenazah Covid-19 Kabupaten Klungkung dan Personil Polres Klungkung dan Kodim1016/Klungkung memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan lansung ikut serta dalam pelaksanaan pemakaman karena di beberapa wilayah dan daerah terjadi penolakan dari masyarakat untuk pemakaman warga yang PDP, positif Covid-19 maupun orang dalam pemantauan (ODP),” kata Kabag Ops Polres Klungkung ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *