Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolsek Susut Bersama Kasat Binmas Membagikan Sembako Kepada Tukang Suun Pasar Kidul

TargetNusa | Bangli – Kepolisian Resor Bangli kembali menggelar bhakti sosial di tengah pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Bentuk Bhakti Sosial kali ini, Polres Bangli kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako menyasar masyarakat di Kabupten Bangli.

Pada kegiatan kali ini digelar serempak dipimpin langsung Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K didampingi Dandim 1626/Bangli 1626/Bangli, Letkol. Inf. Hemawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr bersama PJU Polres Bangli, Kapolsek Jajaran dan Petugas Babinkamtibmas dan seluruh Personil Polres Bangli.

Terkait dengan kegiatan Baksos ini Kasat Binmas Polres Bangli, AKP. I Wayan Sudha didampingi Kapolsek Susut, AKP. I Made Gede Widia Adnyana, SH bersama anggota Sat Binmas mendapat sasaran lokasi Pasar Kidul Bangli khusus kepada warga Tukang Suwun yang bekerja di Komplek Pasar Kidul Bangli.

“Kami salurkan paket Sembako dari Polres Bangli dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai tukang suwun yang berlokasi di pasar Kidul Bangli,” ujar Kasat Binmas, AKP. I Wayan Sudha saat dilokasi di komplek Pasar Kidul Bangli.

“Polri hadir menyalurkan Paket  Sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 guna berbagi dan membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 disini. Semoga dengan bantuan ini, beban masyarakat bisa berkurang,” ungkapnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *