Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Tembuku Polres Bangli Melaksanakan Bakti Sosial Di Pura Pedarman Pulasari Dalem Tarukan

TargetNusa | Bangli – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polsek Tembuku Polres Bangli bersama warga masyarakat Pekandelan Pedarman Pulasari  melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan Pura Pedarman Pulasari Dalem Tarukan Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli pada Kamis (25/6).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tembuku; AKP I Gede  Putu Raka Sujana serta puluhan personil Polri anggota Polsek Tembuku dan juga warga masyarakat Pulasari.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang Polsek Tembuku telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial berupa kegiatan gotong – royong di areal tempat suci.

Bakti sosial sudah beberapa kali dilakukan di wilayah Kecamatan Tembuku dan untuk hari ini dilakukan bakti sosial membersihkan lingkungan di seputar Pura Pedarman Pulasari Dalem Tarukan.

Kegiatan bhakti sosial bersama warga pengurus pura dengan melakukan kerja bakti, bersih -bbersih lingkungan Pura dengan menyapu dan memungut sampah plastik, yang tujuannya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, serta terbebas dari wabah virus corona. Selain itu Kegiatan bhakti sosial ini juga menyerahkan bantuan masker pengadaan Polsek Tembuku sebanyak 100 buah diterima pengurus pura.

Kapolsek Tembuku, AKP. I Gede Putu Raka Sujana menambahkan, bahwa kebersihan bukan hanya menjadi tanggungjawab petugas kebersihan saja melainkan tanggungjawab kita bersama, juga sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. “Semoga Polri semakin dicintai ditengah – tengah masyarakat,” jelas Kapolsek Tembuku.

Pengurus Pura, I Wayan Sudarma mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian khususnya snggota Polsek Tembuku. “Saya ucapkan terimakasih dengan kegiatan gotong royong tersebut; semoga sinergi Polri dan masyarakat semakin harmonis dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *