Sambangi Polres Klungkung Tim Polda Bali Cek Kebersihan Toilet Hingga Tempat Pelayanan Publik

TargetNusa | Klungkung – Tim lomba kebersihan Polda Bali dibawah pimpinan AKBP. Ni Ketut Manik, S.E mengunjungi Polres Klungkung diterima Wakapolres Klungkung, Kompol. Sindar Sinaga, S.P bersama dengan para Kabag dan Kasat Polres Klungkung pada Selasa (24/6).

Kedatangan tim ini untuk mengecek kebersihan Mako, mulai dari toilet dan tempat pelayanan publik yang ada di Mapolres Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim, AKBP. Ni Ketut Manik, S.E didampingi Wakapolres Klungkung melakukan pengecekan lingkungan Mako, mulai dari kamar mandi/toilet dan tempat pelayanan publik yang ada di lingkungan Polres Klungkung, guna mengetahui sejauhmana kebersihan toilet dan tempat pelayanan publiknya.

Setibanya di Polres Klungkung, tim langsung menuju Kamar Mandi yang ada di sebelah timur ruangan Ops serta toilet lainnya yang ada di Mapolres Klungkung, setelah itu tim bergerak ke Satuan Lalulintas guna melihat tempat pelayanan SIM.

“Kriteria penilaian dari lomba kebersihan ini meliputi harus ada petunjuk toilet, sarana kebersihan, wastafel, kebersihan lantai, kebersihan tembok, kebersihan bak mandi, kebersihan kloset, kondisi bangunan, pengharum kamar, exhaus fam, lampu penerangan dan jenis kloset yang dipakai,” ujar Ketua Tim.

Ditambahkan Ketua Tim lomba kebersihan mengatakan, personil Polres Klungkung agar selalu menjaga kebersihan kamar mandi/toilet dan tempat pelayanan publik, karena kebersihan ini merupakan cermin perilaku hidup bersih dan pola hidup sehat di lingkungan Polres Klungkung.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *