Polsek Susut Polres Bangli Bersama Muspika Memberi Himbauan Kepada Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

TargetNusa | Bangli – Pada Kamis 25 Juni 2020 Polsek Susut Polres Bangli bersama Muspika Susut dan Satgas Gotong – Royong Desa Abuan melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di warung, toko dan LPD agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir serta mengunakan sabun, hand sanitazer dan selalu menggunakan masker.

Kapolsek Susut, AKP. I Made Gede Widia Adnyana, S.H didampingi Wakapolsek Susut, Iptu. I Putu Kariasa seijin Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Susut dengan terus melaksanakan sosialisasi dan teguran humanis supaya masyarakat memakai masker bila keluar rumah.

“Polsek Susut Polres Bangli bersama Muspika Susut dan Satgas Gotong – Royong Desa Abuan melakukan sosialisasi peduli dan teguran humanis kepada masyarakat yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Disampaikan AKP. I Made Gede Widia Adnyana, S.H bahwa sosialisasi memakai masker dilakukan dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Pihaknya bersama Muspika dan Satgas Gotong – Royong Desa Abuan melakukan sosialisasi dan penertiban warga yang masih tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dalam Sosialisasi peduli memakai masker yang dilakukan kita masih kedepankan teguran kepada yang belum memakai masker,” ucapnya.

Lebih lanjut AKP. I Made Gede Widia Adnyana, S.H menyampaikan sosialisasi peduli memakai masker supaya masyarakat mengetahui tentang manfaat memakai masker.

“Kita data masyarakat yang ditemukan melanggar tidak memakai masker dan berikan sosialisasi, apabila dikemudian hari kembali melanggar akan kita tindak sesuai ketentuan,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *