Para Pemenang Lomba Puisi Ceria Saat Dibagikan Hadiah Kapolres Badung

TargetNusa | Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP. Roby Septiadi, S.I.K membagikan hadiah kepada anak – anak peserta lomba cipta baca puisi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Pembagian hadiah tersebut dilaksanakan dilaksanakan di Aula Polres Badung Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Mengwi, Badung, Bali pada Kamis (25/6).

Kapolres Badung mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan guru yang selalu mendampinginya sudah ikut berpartisipasi dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba cipta baca Puisi ini, kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung merupakan bentuk motivasi kepada para siswa dalam mencapai tujuannya.

Selain itu, AKBP. Roby Septiadi, S.I.K juga mengingatkan, agar tetap patuh dengan himbauan pemerintah dalam menjaga kesehatan, salah satunya social distancing.

“Hidup berdampingan dengan virus corona jangan takut, yang penting taati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, terkait dengan pemberian hadiah, Ia berharap jangan isinya dijadikan ukuran, namun rasa saling menyayangi dalam kebersamaan inilah persahabatan kami di Kabupaten Badung,” imbuhnya.

Menurut Pria lulusan Akpol 2000 ini, Puisi dapat menyampaikan keinginan lewat ekspresi wajah dan intonasi nada saat dilakukan di depan publik, maka dari itu puisi sangat penting dan lebih santun dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

“Mari kita berpuisi, bermedia sosial yang santun serta hati – hati dalam membuat status di media sosial,” tutupnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *