Cegah Demam Berdarah Polres Bangli Melaksanakan Fogging Di Lingkungan Kantor Dan Asrama

TargetNusa | Bangli – Upaya Pencegahan Virus Corana atau lebih dikenal dengan Covid-19 dan tidak lupa juga dalam rangka mencegah merebaknya Deman Berdarah dilingkungan Mako dan Asrama Polres Bangli.

Untuk itu Urkes Polres Bangli dipimpin Penda TK I, Ni Kadek Septi Angreni bersama lima personel pada Rabu (24/6) pukul 06.00 wita melaksanakan Fogging di sekitar Mako Polres Bangli dan Asrama Atas dan Bawah serta Rumah Jabatan Kapolres dan Wakapolres Bangli.

“Adapun tujuan fogging adalah upaya untuk memberantas sarang nyamuk dan semakin merebaknya kasus demam berdarah, sehingga areal mako, asrama dan sekitarnya terhindar dari wabah Demam Berdarah,” jelas Penda TK I, Ni Kadek Septi Angreni.

“Pelaksanaan fogging bekerjasama dengan Satgas Bebalang Kabupaten Bangli yang diketuai I Made Wedasta dengan menggunakan cairan Cides 50 EC yang dicampur dengan solar dengan bahan bakar pertamax,” imbuhnya.

Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan kegiatan ini dilakukan disamping dalam upaya Polres Bangli mencegah penyebaran Covid-19 tidak lupa kami juga fokus mencegah merebaknya wabah demam berdarah, sehingga masyarakat dan personil dapat terlindungi dan terhindar dari penyakit demam berdarah.

“Karena merebaknya kasus demam berdarah kami menekankan kepada personil untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, kebersihan lingkungan tetap dijaga dan tidak lupa lakukan langkah 3M,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *