Personil Polres Klungkung Bantu Pemakaman Jenazah Covid-19

oleh -287 views

TargetNusa | Klungkung – Personil Polres Klungkung turun langsung dalam pelaksanaan pemakaman almarhum Putu Agus Sanjaya di Setra Dalem Bugbugan Desa Gelgel Klungkung secara protokol penanganan Covid-19. Personil Polres Klungkung Bersama Personil Kodim 1016/Klungkung, Tim Kesehatan Penanganan Covid-19 dan warga Desa Adat Gelgel pada Minggu (21/6).

‎TNI-Polri mempunyai tugas untuk membantu dan mengamankan proses pelaksanan pemakaman sampai dengan tuntas, mari kita bahu membahu, tolong menolong dalam menangani Covid-19 ini.

Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops, Kompol. I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H yang turun langsung memimpin penguburan mengatakan, selama proses pemakaman dilakukan oleh tim khusus penanganan jenazah Covid-19 Kabupaten Klungkung dan Personil Polres dan Kodim, berjalan baik dalam pelaksanaan pemakaman serta situasi aman dan terkendali. “Di beberapa wilayah dan daerah terjadi penolakan dari masyarakat untuk pemakaman warga yang PDP, positif Covid-19 maupun orang dalam pemantauan (ODP), di Kabupaten Klungkung tidak ada penolakan pemakaman jenazah Covid-19,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.