Ketua PJID Bali Audiensi Dengan Ketua DPC Basus D-88 Lembaga Aliansi Indonesia Buleleng

TargetNusa.com | Buleleng – Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Bali terus kepakan sayapnya dengan intens menggelar safari kunjungan bersama stakeholders. Hal ini dilakukan, guna meningkatkan hubungan antar lembaga sesuai tupoksi kewartawanan dan Kode Etik Jurnalistik.

Kali ini, Ketua PJID Provinsi Bali bertemu dan menggelar audiensi dengan Ketua DPC Buleleng Basus D-88 dari Lembaga Aliansi Indonesia.

Siapa sih Basus D-88 Lembaga Aliansi Indonesia ?

Barikade Khusus D-88 Lembaga Aliansi Indonesia beranjak dan dibentuk atas dasar penguatan kelembagaan dalam hal penelitian dan penyelamatan aset Negara. Dimana konsepsi Lembaga Aliansi Indonesia yang merangkul seluruh elemen masyarakat, menghilangkan rasa permusuhan, kedengkian dan kebencian, serta memupus dendam antar masyarakat Indonesia.

Adapun motto daripada Lembaga Aliansi Indonesia yakni Mengajak seluruh Pejabat Tinggi Negara, TNI/POLRI, Pengusaha dan Masyarakat Indonesia, mari bersama–sama kita “STOP dan CEGAH” Pungutan Liar, Korupsi, Kolusi, Nepotisme, Terorisme dan Narkoba, untuk :

1.    Menyelamatkan Aset Negara;
2.    Menegakkan Keadilan dan Kebenaran;
3.    Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia;

Menurut I Gede Suradnya menyampaikan, bahwa dengan dasar-dasar yang baginya sangat bagus inilah, membuat Gede Suradnya memantapkan diri untuk mengemban tugasnya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang Buleleng, Bali.

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Hanafi selaku Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Provinsi Bali. Semoga kedepan kita bisa bersinergi dan bersama-sama menyelamatkan aset Negara sesuai tupoksi masing-masing,” terangnya saat dikunjungi di bengkel elektronik miliknya di Desa Gunungsari, Buleleng pada hari Senin (22/06).

Gede Suradnya menambahkan, bahwasannya dengan hubungan kerja sama antar Lembaga Aliansi Indonesia Divisi Basus D-88 dengan media diharapkan bisa membuka tabir ketidak benaran di tengah masyarakat nantinya.

Ditempat yang sama Anggota Basus D 88 DPP LAI Ismail sangat mendukung langkah yang diambil oleh ketua DPC Basus D 88 yang ada di Buleleng.

“Kami sebagai orang pusat melakukan pendampingan kepada DPC Yang ada di Buleleng dan kami selalu memberikan Suport. Semuga DPC Basus D 88 maju dan dapat di terima oleh berbagai kalangan masyarakat Bali khususnya Buleleng”, imbuh Ismail (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *