Kapolsek Nusa Penida Dampingi Pejabat Utama Polres Klungkung Melaksanakan Bakti Sosial Di Desa Ped

TargetNusa | Klungkung – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesi termasuk Polsek Nusa Penida Polres klungkung melaksanakan bakti sosial. Pada Selasa 23 Juni 2020, pukul 08.00 wita Kapolsek Nusa Penida, AKP. I Gede Sukadana, S.H mendampingi Kabagren dan Kasat Sabhara Polres Klungkung dihadiri personil Polres Klungkung serta Polsek Nusa Penida.

Sebelum melaksanakan bakti sosial Kabagren Polres Klungkung memimpin apel yang dilaksanakan di jaba pura lingkungan Pura Bias Muntig di Banjar Nyuh Ped Nusa Penida, Klungkung Bali.

Kabag Ren Polres Klungkung mengatakan dalam pelaksanaan kerja bakti agar dilaksanakan dengan iklas, bekerjasama sehingga pekerjaan cepat selesai, tetap berkoordiansi dengan pengayah Pura, personil yang hadir agar dibagi sehingga giat kerja bakti menjadi merata di lingkungan pura.

Selesai melaksakan apel seluruh personil yang melaksanakan kerja bakti di Pura Bias Muntig. Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kapolsek serta personil menyapu ada yang mencabut rumput, mengangkut sampah serta membuangnya ke tempat yang sudah disediakan dan dibakar. Setelah melaksanakan kerja bakti yang dipimpin Kabagren, Kasat Sabhara Polres Klungkung, Kapolsek menyerahkan sembako berupa beras dan minyak goreng yang merupakan bantuan dari Polri dilaksanakan di depan Pura Bias Muntig kepada para pemangku, pecalang dan pengayah Pura Penataran Ped.

Kabag Ren dan Kasat Sabhara serta Kapolsek juga membagikan masker kepada warga yang menerima sembako untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semua rangkaian bakti sosial diharapkan dapat bermanfaat untuk lingkungan pura dan umat yang bersih dan nyaman, sedangkan sembako berupa beras dan minyak goreng dibagikan kepada warga untuk meringankan beban hidup terutama warga yang terdampak Covid-19.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *