Hari Bhayangkara Ke-74 Mako Polsek Kintamani Polres Bangli Dihias

TargetNusa | Bangli – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan kurve dan menghias Mako Polsek Kintamani pada Selasa (10/19).

Kegiatan menghias Mako dipimpin langsung Kapolsek Kintamani, Kompol. I Made Raka Sugita, S.H., M.H ini bertujuan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74 serta diisi dengan kegiatan kurve untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, anggota Polsek Kintamani mengihias Mako Polsek dengan memasang umbul – umbul, bendera, penjor yang bernuansa warna merah putih yang melambangkan warna bendera Bangsa Indonesia.

Kapolsek Kintamani, Kompol. I Made Raka Sugita, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan menghias Mako ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74 dengan selalu menjaga kebersihan Mako.

“Menjelang hari Bhayangkara ke-74 kami mempercantik Mako dengan menghias lingkungan Mako Polsek, kami juga tetap menerapkan physical distance dan protokol kesehatan saat bekerja sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” ucap Kapolsek Kintamani ini.

Kegiatan menghias Mako yang dilakukan seluruh anggota Polsek Kintamani berjalan dengan aman. Sementara itu hari Bhayangkara yang ke-74 jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 dengan harapan kamtibmas kondusif, masyarakat produktif.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *