Wakapolres Bangli Kunjungi Anggota Sakit Dalam Rangka Peduli Kasih Hari Bhayangkara Ke-74

TargetNusa | Bangli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Bangli  melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya adalah anjangsana ke anggota yang sakit.

Pada Senin (22/6) Polres Bangli dipimpin Wakapolres Bangli, Kompol. I Gede Wali, S.H didampingi Kasium, Kasi Propam dan Pa Urkes melakukan anjangsana sekaligus menyerahkan Sembako ke rumah Aiptu. I Nyoman Wirawan yang di diagnosa menderita sakit Saraf kejepit (Lesi Compresi Radik C6-7 kiri) di Banjar Tanggahan Tengah Desa Demulih Susut Bangli dan dilanjutkan kunjungan ke rumah I Nyoman Suendra di diagnosa menderita sakit kencing manis, Ginjal dan Jantung (DM, CKD dan CFD) di Banjar Bakas Klungkung. Tim Urkes Polres Bangli juga langsung Cek Kesehatan kedua personel tersebut dan diberikan Vitamin untuk daya tahan tubuh.

“Anjangsana sekaligus pemberian sembako kepada personel Polres Bangli yang sakit ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan untuk memotivasi anggota agar tidak putus asa dan gampang menyerah, tentunya semua penyakit pasti ada obatnya asal rajin periksa ke dokter, semangat tinggi dan punya tekad untuk sembuh, yang terakhir jangan lupa selalu berdoa mohon kesembuhan kepada Tuhan,” kata Kompol. Gede Wali.

Dalam anjangsana menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 ini, rombongan Polres Bangli dipimpin Wakapolres tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker, pakai sarung tangan dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak (Social Distancing).

“Saat anjangsana dimasa pandemi Covid-19 ini kami selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, karena kita tidak tahu siapa pembawa virus Covid-19 sehingga tidak tertular saat melaksanakan aktifitas diluar,” imbuhnya.

Wakapolres memberi pesan kepada kedua personelnya untuk selalu waspada terhadap penularan Covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mengingat penyakit yang dideritanya sangat berbahaya apabila sampai tertular virus Covid-19.

Anggota yang sakit mengucapkan terimakasih atas kunjungan pimpinan yang telah memperhatikan mereka, dan minta didoakan segera diberikan kesembuhan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa. Sebelum meninggalkan rumah anggota, Wakapolres menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada masing – masing anggota yang sakit.

“Jangan dilihat dari nilainya namun ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang sakit, menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 ini semoga mereka segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan dan bisa melaksanakan tugas seperti biasa,” pungkasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *