Tetap Dengan Protokol Kesehatan Apel Aman Nusa II Polres Tabanan

TargetNusa | Tabanan – Polres Tabanan terus tekankan Protokol Kesehatan seperti pada Minggu 21 Juni 2020 pukul 08.30 wita saat Apel Ops Aman Nusa II.

Selaku Kasetops dalam Operasi Aman Nusa II Kasubag Dal Ops, Iptu. I Nengah Widia, S.H., M.H memimpin apel personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II dengan memperhatikan Sosial Distancing.

Kasetops Ops Aman Nusa menyampaikan personil yang terseprint tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan rengiat Aman Nusa II demikian juga dengan pelaporannya.

Lakukan koordinasi dan memonitoring perkembangan transmisi lokal dengan gugus tugas gotong – royong Covid-19 dan instansi terkait dengan melakukan pengamanan serta mensosialisasikan protokol kesehatan pada tempat – tempat yang berpontensi menjadi penyebaran Covid-19.

kepada anggota untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas demikian juga kepada keluarga anggota agar selalu mematuhi himbauan pemerintah seperti selalu memakai masker, jaga jarak atau physical distancing, cuci tangan dengan sabun dan hindari tempat – tempat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *