Sinergitas Polri Bersama TNI Melaksanakan Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

TargetNusa | Jembrana – Sinergitas Polri Polres Jembrana bersama TNI melaksanakan bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 pada Sabtu (21/6) di Peken Ijogading Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dalam bentuk kerja bakti dan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dipimpin Wakapolres Jembrana, Kompol. Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H diikuti Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek Negara dan unsur Muspika Kecamatan Negara. Kasat Lantas Polres Jembrana dan anggota beserta anggota Polsek Negara dilengkapi mobil penerangan Binmas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Lebih lanjut Kompol. Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H menyatakan kerja bakti dan pembagian masker gratis di Jalan Pahlawan tepatnya di pasar atau Peken Ijogading Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat pemakai jalan yang tidak menggunakan masker.

“Tujuan kerja bakti dan pembagian masker gratis tersebut adalah untuk menjaga lingkungan tetap bersih, guna mencegah penyebaran penyakit serta membantu masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana,” jelas Kompol. Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H.

Wakapolres Jembrana dalam arahannya sebelum melaksanakan kegiatan bakti sosial menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, kita kembali melaksanakan bakti sosial dengan lokasi kegiatan kerja bakti dan pembagian masker gratis di Peken Ijogading, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana dan hari ini kita bersinergi dengan unsur TNI.

“Disamping melaksanakan Kerja Bakti, kita juga akan melaksanakan bakti sosial membagikan masker kepada masyarakat pemakai jalan yang tidak menggunakan masker,” jelas Wakapolres Jembrana ini.

“Tujuan kerja bakti dan pembagian masker gratis tersebut adalah untuk menjaga lingkungan tetap bersih guna mencegah penyebaran penyakit, serta membantu masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *