Kapolres Gianyar Pimpin Anev Unit Opsnal Sat Reskrim Evaluasi Pelaksanaan Tugas

TargetNusa | Gianyar – Guna mengukur kinerja personil Opsnal Satreskrim Polres Gianyar diperlukan analisa dan evaluasi berdasarkan pencapaian pengungkapan serta penyelesaian kasus, baik yang sedang disidik maupun hasil ungkapan baru, apakah penyelesaian perkara sudah sesuai dengan target pencapaian atau belum serta situasi kriminalitas di wilayah hukum Polres Gianyar menurun.

Hal tersebut diperlukan analisa dan evaluasi guna mencari solusi Kapolres Gianyar, AKBP. I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H langsung mengevaluasi pada Minggu (21/6) di Aula Tribrata Polres Gianyar.

Ditekankan kepada unit Buser untuk selalu melaksanakan penyelidikan dan disertai pembuatan laporan hasil penyelidikan (LHP) yang nantinya pengungkapan kasus bisa lebih terang. Perkuat jaringan untuk lebih mudah berkoordinasi dan mendapatkan informasi guna pengungkapan kasus lebih akurat dalam penentuan pelaku, dan pengumpulan bukti permulaan yang cukup yang pada gilirannya nanti pelaku dengan cepat bisa terungkap.

Dalam hal penyelidikan banyak hal yang dapat dilakukan disamping dalam hal penegakan hukum juga bisa secara intens melakukan himbauan kepada masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19 melanda hampir disemua sektor lumpuh, hal tersebut pastinya berdampak kepada sektor ekonomi. Untuk itu himbauan kepada masyarakat dibutuhkan agar tenang dan jangan panik, mari bersama – sama melawan Covid-19 agar cepat berlalu dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Lakukan lidik yang menjadi kebutuhan pokok agar jangan ada sekelompok oknum yang bermain – main dengan cara mempermainkan harga, sehingga masyarakat akan dibebani, apalagi sampai ada penimbunan sembako.
Koordinasikan dengan cara humanis kepada stakeholder di semua sektor agar bersama – sama memonitor perkembangan situasi kamtibmas secara komperhensif,” tegas Kapolres Gianyar.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *