Sabtu Bersih Polres Klungkung Kerja Bakti Membersihkan Mako

TargetNusa | Klungkung – Personil Polres Klungkung bersama – sama membersihkan Mapolres Klungkung, sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan solidaritas, dalam Sabtu Bersih pada (20/6).

Di pimpin langsung Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H seluruh anggota saling bahu membahu membersihkan ruangan, baik di dalam maupun di luar Mapolres dibersihkan dan dirapatkan termasuk lingkungan  Asrama Polisi yang terletak di bagian belakang Mako Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian personil terhadap kebersihan lingkungan tempat kerjanya, selain itu dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama personel.

AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H mengapresiasi kegiatan ini. “Hari Sabtu ini kita isi dengan kegiatan bersih – bersih asrama dan kantor tempat kita bekerja, dengan harapan dapat memberikan rasa nyaman bagi personil itu sendiri maupun kepada masyarakat yang datang ke Mapolres Klungkung,” ucap AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

Tampak kekompakan personil saat membersihkan tiap ruangan yang ada di Mapolres Klungkung. “Kegiatan ini sesering mungkin dilaksanakan untuk menjaga kebersihan kantor dan sekitar kita lakukan kebersihan atau kurve di lingkungan Polres Klungkung, dari ruangan hingga bagian sekitar taman dan selokan yang ada di Mako Polres Klungkung, kegiatan kerja bakti ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *