SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata Memberikan Apresiasi Kepada Siswa yang Berprestasi

TargetNusa.com | Denpasar – SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Dan berlokasikan di Jalan Ahmad Yani Utara, Peguyangan, Denpasar Utara, Kamis 18 Juni 2020 memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi di tahun ajaran 2019 – 2020.

Selain siswa dan wali murid yang berprestasi, turut hadir pula dalam acara tersebut, ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, Penasehat Sekolah serta kepala SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata. Acara dilangsungkan di aula SMK Bali Dewata.

Dalam sambutannya Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep. mengucapkan sangat berterimakasih kepada siswa siswinya yang telah meraih  prestasi dan mempertahankan prestasi tersebut dan juga kepada wali murid siswa yang telah ikut berperan aktif mengawasi putra – putrinya hingga meraih prestasi.

“Kami sangat berterimakasih kepada anak didikkami yang telah memberikan prestasi kepada Sekolah dan terlebih kepada orang tua siswa yang juga turut berperan aktif dan memberi suport kepada anaknya sehingga anaknya dapat meraih hasil yang sangat membanggakan”, papar Ni Kadek Bayu Sinta.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala SMK Bali Mandara Ni Ketut Sutarsih, SE., mengucapkan banyak – banyak terimasih kepada orang tua siswa yang sudah ikut mendorong dan mengawasi anaknya hingga anaknya meraih prestasi yang memuaskan.

“Karena tanpa kerja sama yang baik antara guru, siswa dan orang tua siswa tidak mungkin prestasi akan didapat”, jelas Ni Ketut Sutarsih.

Semua siswa yang berprestasi dapat apresiasi dari Yayasan Pendidikan Gita Asrama berupa bebas SPP selama tiga bulan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *