Cegah Penyebaran Virus Corona Anggota Polsek Bangli Polres Bangli Melaksanakan Kerja Bakti

TargetNusa | Bangli – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Mako Polsek Bangli, personil Polsek Bangli melaksanakan kurve bersama, untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Terkait dengan hal tersebut pada Kamis, (18/6) anggota Polsek Bangli melaksanakan sterilisasi dengan membersihkan ruangan kerja dengan mengelap kaca, membersihkan lantai, WC dan lingkungan seputaran Mako, sehingga terlihat bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin  Kanit Sabhara, Iptu. I Dewa Anom Astawa, S.H selaku Pawas bersama anggota Polsek Bangli, bahu membahu membersihkan Mako Polsek, sehingga mako Polsek terlihat bersih dan sehat.

“Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan bersih, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih, untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” ucap Kanit Sabhara, Iptu. I Dewa Anom Astawa, S.H.

“Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Bangli dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan masyarakatpun yang datang ke Mako Polsek Bangli dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri,” imbuh Iptu. I Dewa Anom Astawa, S.H.

Kapolsek Bangli, Kompol. I Nengah Rata mengatakan, membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian, serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki. “Dengan demikian kebersihan kantor adalah tanggungjawab bersama dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sekarang ini lagi merebak di indonesia,” ujarnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *