Menjelang Pilkada Kapolsek Selbar Melaksanakan Tatap Muka Dengan PPK, Panwas Dan Anggota DPRD Tabanan

TargetNusa | Tabanan – Pada Rabu 17 Juni 2020 Kapolsek Selbar, AKP. I Gusti Lanang Jelantik, S.H melaksanakan tatap muka dengan PPK, Panwas dan anggota DPRD Tabanan.

Tatap muka dihadiri langsung Ketua PPK Kecamatan Selbar, I Putu Yasa., Ketua Panwas Kecamatan Selbar, Ir. I. N Ari Tapa Wijaya., anggota DPRD Tabanan Fraksi PDI-P, Ni Nyoman Ayu Wahyuni.

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka perkenalan sebagai pejabat Kapolsek Selbar yang baru, untuk menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Selemadeg Barat menjelang hajatan pesta demokrasi pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolsek Selbar, AKP. I Gusti Lanang Jelantik, S.H didampingi Kanit Intel dan Kanit Provost menekankan kepada PPK Kecamatan Selbar agar mendata kembali terkait keberadaan PMI yang ada di Kecamatan Selbar, karena tidak menutup kemungkinan berpengaruh terhadap jumlah pemilih serta mengajak seluruh komponen masyarakat dan para tokoh Selbar untuk bergandengan tangan menciptakan pilkada yang aman damai dan sejuk yang dibalut rasa kekeluargaan.

“Terkait dengsn Covid-19 dimana transmisi lokal meningkat, diharapkan para tokoh masyarakat membantu memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mentaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan tidak melakukan aktivitas yang melibatkan orang banyak dan rajin mencuci tangan,” tegas AKP. I Gusti Lanang Jelantik, S.H.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *