Kunjungan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Di Bebek Tepi Sawah Restaurant

TargetNusa | Gianyar – Bertempat di BTS (Bebek Tepi Sawah) Restaurant Jalan Raya Teges Kangin, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar berlangsung kunjungan Menparekraf RI (Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif), Wisnutama Kusubandio bersama rombongan pada Rabu (17/6).

Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Wisnutama Kusubandio di Bebek Tepi Sawah Restaurant bertujuan untuk santap siang dan melaksanakan pertemuan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Kapolda Bali beserta unsur terkait untuk inspection kesiapan pembukaan kembali Pariwisata Bali (New Normal) yang selama ini ditutup karena pandemi Covid-19.

Menparekraf RI beserta rombongan tiba di BTS Bebek Tepi Sawah dengan mengendarai R4 Toyota Alphard warna hitam Nopol RI 46 dikawal PJR Polda Bali nomor lambung 6116.

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Wishnutama Kusubandio dan rombongan disambut Bupati Gianyar, I  Mahayastra, SST.Par., M,A.P.3, Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gede Mayun, S.H., Kapolres Gianyar, AKBP. I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H dan Owner Bebek Tepi Sawah, I Nyoman Sumerta.

Setelah melaksanakan santap siang dan pertemuan tertutup Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Wisnutama Kusubandio melaksanakan confrensi pers dengan awak media di halaman parkir Bebek Tepi Sawah Restaurant Ubud.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Wishnutama  Kusubandio beserta rombongan meninggalkan Bebek Tepi Sawah Restaurant pukul 16.10 wita.

Selama kegiatan di BTS (Bebek Tepi Sawah) diatensi Kapolsek Ubud, AKP. I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H bersama anggota Polsek Ubud berjalan dengan aman dan lancar.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *